Allsvenskan 2022: Malmo vs Varberg, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 8 Juli 2022, 05:54 WIB
Ilustrasi stadion.
Ilustrasi stadion. /Pixabay/alessandra1barbieri/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Malmo vs Varberg, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Allsvenskan 2022.

Kampanye Allsvenskan 2022 berlanjut akhir pekan ini dan akan melihat Malmo menjamu Varberg di Stadion Eleda pada hari Sabtu di putaran ke-13 kompetisi papan atas Swedia.

Malmo gagal mempertahankan gelar mereka musim ini. Mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari GIF Sundsvall yang baru dipromosikan di pertandingan terakhir mereka karena mereka adalah tim yang lebih dominan tetapi tidak dapat menemukan cara untuk melewati Andreas Andersson yang terinspirasi di gawang lawan.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Jumat, 8 Juli 2022: Vir The Robot Boy The Movie, Gopi, Lanjut Malam Suami Pengganti

Sang juara bertahan duduk di urutan kelima dalam tabel liga dengan 21 poin dari 13 pertandingan. Mereka akan berusaha untuk melepaskan kekalahan akhir pekan lalu dan mendapatkan kampanye mereka kembali ke jalurnya pada hari Sabtu.

Varberg memiliki hasil yang beragam di liga musim ini tetapi kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-0 atas Varnamo terakhir kali.

Oliver Alfonsi dan Robin Simovic sama-sama mencetak gol lebih awal setelah babak kedua dimulai sebelum Eliton Junior masuk dari bangku cadangan untuk melengkapi kemenangan dengan gol pertamanya untuk klub.

Baca Juga: Gunakan 3 Cara Terbaik Ini Mendapatkan Pecahan Kuno di Game Minecraft, Cara Terakhir Paling Mudah

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x