Prediksi Norwich City vs Birmingham City, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

- 8 Agustus 2022, 08:34 WIB
Prediksi Norwich City vs Birmingham City, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala EFL 2022-23./instagram/@norwichcityfc
Prediksi Norwich City vs Birmingham City, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala EFL 2022-23./instagram/@norwichcityfc /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Norwich City vs Birmingham City, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Piala EFL 2022-23.

Norwich City akan menjamu Birmingham City di Carrow Road pada Selasa malam di putaran pertama Piala EFL.

The Canaries telah berjuang untuk pergi di Championship musim ini. Mereka dikalahkan 1-0 oleh Cardiff City dalam pertandingan pembukaan mereka sebelum bermain imbang 1-1 melawan anak-anak baru liga Wigan Athletic di pertandingan kedua mereka.

Baca Juga: Piala Italia 2022: Genoa vs Benevento, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Norwich mengalahkan Bournemouth 6-0 dalam pertandingan piala pembuka mereka musim lalu dan akan berharap untuk mencapai ketinggian yang sama minggu ini.

Birmingham, sementara itu, telah menikmati awal yang positif untuk kampanye liga mereka meskipun menghadapi tim playoff musim lalu dalam dua pertandingan pertama mereka.

Mereka bertahan dengan hasil imbang tanpa gol melawan Luton Town di pertandingan pertama mereka sebelum mengalahkan Huddersfield Town 2-1 di pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini Senin 8 Agustus 2022, Perhatikan Jam Pelayanannya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x