Prediksi Newcastle United vs Nottingham Forest, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 6 Agustus 2022, 08:03 WIB
Prediksi Newcastle United vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 6 Agustus 2022./instagram/@officialnffc
Prediksi Newcastle United vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 6 Agustus 2022./instagram/@officialnffc /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Newcastle United vs Nottingham Forest, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 6 Agustus 2022.

Newcastle United dan Nottingham Forest akan memulai musim Liga Premier 2022-23 mereka pada hari Sabtu di St. James' Park.

Setelah meraih promosi dari Championship, Forest akan memulai kampanye papan atas pertama dalam 23 tahun dengan puncaknya.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Newcastle, sementara itu, mengamankan finis di urutan ke-11 di Liga Premier musim lalu, mengumpulkan 49 poin dari 38 pertandingan setelah sempat terancam degradasi.

The Magpies menikmati perjalanan pra-musim yang layak, memenangkan tiga dari lima pertandingan mereka, mencetak delapan gol dan kebobolan empat.

Menjelang kampanye baru mereka, Newcastle telah memperkuat skuad mereka, mengamankan jasa Sven Botman, Nick Pope dan Matt Targett.

Baca Juga: Prediksi Leicester City vs Brentford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x