Prediksi AS Roma vs Shakhtar Donetsk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Agustus 2022

- 6 Agustus 2022, 07:27 WIB
Prediksi AS Roma vs Shakhtar Donetsk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Agustus 2022.
Prediksi AS Roma vs Shakhtar Donetsk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Agustus 2022. /Tangkapan Layar/Instagram @officialasroma

 

KEBUMEN TALK - Prediksi AS Roma vs Shakhtar Donetsk, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 7 Agustus 2022.

AS Roma akan menyelesaikan persiapan mereka untuk kampanye Serie A mendatang ketika mereka menghadapi Shakhtar Donetsk dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka pada hari Minggu.

Roma kembali ke jalur kemenangan, mengalahkan Tottenham 1-0 pada Sabtu. Shakhtar, sementara itu, menuju akhir pekan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk mengakhiri rekor buruk mereka.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Luton Town, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Sebelum kemenangan Spurs mereka, Roma melihat empat kemenangan beruntun mereka berakhir pada 19 Juli ketika mereka menderita kekalahan 3-2 melawan Sporting Lisbon sebelum bermain imbang 1-1 dengan OGC Nice empat hari kemudian.

Pasukan Jose Moutinho menuju akhir pekan dengan tak terkalahkan di semua kecuali satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi, mengklaim lima kemenangan dan dua kali seri.

Sementara itu, Shakhtar gagal menemukan kaki mereka terakhir kali, karena mereka ditahan imbang 2-2 oleh FC Utrecht.

Baca Juga: Prediksi KRC Genk vs KAS Eupen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x