Prediksi KRC Genk vs KAS Eupen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 5 Agustus 2022, 19:31 WIB
Prediksi KRC Genk vs KAS Eupen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23.
Prediksi KRC Genk vs KAS Eupen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23. /Twitter/ @KRCGenkofficial/

KEBUMEN TALK - Prediksi KRC Genk vs KAS Eupen, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Jupiler Belgia 2022–23.

Liga Jupiler Belgia kembali dengan serangkaian pertandingan baru saat KRC Genk dan KAS Eupen bertanding di Cegeka Arena pada hari Sabtu.

The Pandas tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan tandang terakhir mereka melawan pasukan Wouter Vrancken dan akan berusaha untuk mengakhiri rekor buruk ini.

Baca Juga: Gabung LCR, Alex Rins Ingin Rubah Honda Menjadi Motor Pemenang Lagi

KRC Genk meraih kemenangan pertama mereka dari kampanye Liga Jupiler 2022-23 saat mereka mengalahkan Standard Liège 3-1 pada hari Minggu.

Ini mengikuti kekalahan tipis 3-2 di tangan Club Brugge dalam pertandingan pembuka liga mereka pada 24 Juli.

Genk menuju akhir pekan dengan empat kemenangan dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di liga, mencetak 15 gol dan kebobolan lima dalam waktu itu.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Nonton Sinetron Aku Titipkan Cinta Hari Ini: Zaki dan Khanza Resmi Menikah

Seperti Blauw-Wit, KAS Eupen meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini terakhir kali ketika mereka mengalahkan Club Brugge 2-1 di kandang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah