Prediksi Benfica vs Arouca, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Lainnya

- 4 Agustus 2022, 08:42 WIB
Prediksi Benfica vs Arouca, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Inggris 2022-23./instagram/@slbenfica
Prediksi Benfica vs Arouca, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Inggris 2022-23./instagram/@slbenfica /

KEBUMEN TALK - Prediksi Benfica vs Arouca, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Inggris 2022-23.

Benfica akan menjamu Arouca di Estádio da Luz dalam pertandingan pembuka Liga Primeira Portugal musim 2022-23 pada hari Jumat.

Benfica finis ketiga di klasemen liga musim lalu sementara Arouca berhasil mempertahankan status papan atas mereka dengan finis di urutan ke-15.

Baca Juga: Prediksi Neftchi Baku vs Rapid Wien, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

Raksasa Portugal Benfica telah memulai musim 2022-23 mereka dengan pertandingan kandang melawan Midtjylland di Liga Champions UEFA pada hari Selasa.

Goncalo Ramos mengantongi hat-trick saat mereka memulai kampanye mereka dengan kemenangan 4-1. Ini akan menjadi pertandingan kompetitif pertama musim ini bagi tim tamu yang berbasis di Porto.

Tuan rumah adalah favorit kuat di sini tetapi tidak boleh meremehkan lawan mereka karena mereka ingin memastikan awal kemenangan untuk kampanye liga mereka dalam mencari gelar pertama sejak kampanye 2018-19.

Baca Juga: Mampu Jawab Kuis, Warga Karangayam dan Ambal dapat Sepeda dari Bupati

Benfica vs Arouca Head-to-Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x