Prediksi Benfica vs Midtjylland, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Banyak Liannya

- 2 Agustus 2022, 07:39 WIB
Prediksi Benfica vs Midtjylland, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23./instagram/@slbenfica
Prediksi Benfica vs Midtjylland, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23./instagram/@slbenfica /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Benfica vs Midtjylland, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan banyak lagi Kualifikasi Liga Champions UEFA 2022-23.

Benfica akan mengundang Midtjylland ke Estádio da Luz pada leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Champions UEFA pada Selasa.

Pemenang dari pertandingan dua leg ini akan mengamankan tempat mereka di playoff, langkah terakhir sebelum lolos ke babak penyisihan grup.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Kebumen Hari Ini Selasa 2 Agustus 2022, Ini Wilayah yang Padam

Benfica finis ketiga di Liga Primeira musim lalu untuk mengamankan tempat langsung di pertandingan kualifikasi putaran ketiga.

Midtjylland bermain imbang dalam pertandingan kualifikasi putaran kedua melawan AEK Larnaca dan pemenang pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti.

Mereka berhasil mengonversi empat dari lima penalti mereka untuk mengamankan kemenangan 4-3 atas tim Siprus.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Magelang Kota Hari Ini Selasa, 2 Agustus 2022, Apa Termasuk Tempat Kamu?

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x