Prediksi Neftchi Baku vs Rapid Wien, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 4 Agustus 2022, 08:35 WIB
Stadion. Prediksi Neftchi Baku vs Rapid Wien, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.
Stadion. Prediksi Neftchi Baku vs Rapid Wien, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Neftchi Baku vs Rapid Wien, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Konferensi Eropa UEFA 2022-23.

Rapid Wien melanjutkan pengejaran mereka terhadap sepak bola Eropa di Bakcell Arena di Baku, Azerbaijan, untuk leg pertama babak kualifikasi ketiga Liga Konferensi Eropa 2022-23 melawan Neftchi.

The Green-Whites mengalahkan tim Polandia Lechia Gdansk dengan agregat 2-1 di babak terakhir menyusul kemenangan menakjubkan di leg yang menentukan.

Baca Juga: Mampu Jawab Kuis, Warga Karangayam dan Ambal dapat Sepeda dari Bupati

Wien ditahan imbang tanpa gol di kandang tetapi mencetak dua gol dalam 20 menit pembukaan sebelum kebobolan gol di akhir pertandingan, yang membuat babak penutup menjadi menarik.

Pasukan Ferdinand Feldhofer menindaklanjutinya dengan kemenangan 1-0 atas Austria Klagenfurt di liga pada hari Minggu.

Neftchi, sementara itu, membuat perubahan haluan spektakuler untuk mengalahkan Aris Limassol di babak kualifikasi kedua.

Baca Juga: Prediksi Reading vs Cardiff City, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x