Prediksi Shamrock Rovers vs Shkupi, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 3 Agustus 2022, 07:33 WIB
Prediksi Shamrock Rovers vs Shkupi, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Eropa UEFA 2022-23./instagram/@shamrockroversofficial
Prediksi Shamrock Rovers vs Shkupi, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Eropa UEFA 2022-23./instagram/@shamrockroversofficial /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Shamrock Rovers vs Shkupi, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Liga Eropa UEFA 2022-23.

Shamrock Rovers akan menjamu Shkupi di Stadion Tallaght pada hari Kamis di leg pertama pertandingan kualifikasi putaran ketiga Liga Eropa UEFA .

The Hoops mengamankan rekor gelar Divisi Premier ke-19 musim lalu dan mengamankan tempat di kualifikasi Liga Champions UEFA.

Baca Juga: Prediksi Dundee United vs AZ Alkmaar, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Mereka meraih kemenangan agregat 3-0 atas Hibernian di babak pertama sebelum berhadapan dengan Ludogorets di babak berikutnya dan kalah agregat 4-2.

Shamrock Rovers kini telah turun ke kualifikasi Liga Europa. Satu-satunya penampilan mereka di fase grup kompetisi adalah pada musim 2011-12 dan mereka akan berusaha untuk meniru level tersebut musim ini.

Seperti tuan rumah mereka, Shkupi berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Champions. Mereka ditarik melawan Lincoln Red Imps di babak pertama, menang agregat 3-2 sebelum menghadapi pembangkit tenaga listrik Kroasia Dinamo Zagreb di babak berikutnya.

Baca Juga: Daftar Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini Rabu 5 Agustus 2022, Simak Syarat dan Jadwalnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah