Malam Ini.. Manchester United vs Atletico Madrid, Pediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 29 Juli 2022, 18:21 WIB
Ilustrasi skuad Man United. Prediksi Manchester United vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022.
Ilustrasi skuad Man United. Prediksi Manchester United vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022. /Twitter @ManUtd

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Manchester United vs Atletico Madrid, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Klub sepak bola kembali dengan serangkaian pertandingan persahabatan kelas atas akhir pekan ini saat Atletico Madrid berhadapan dengan tim Manchester United asuhan Erik ten Hag dalam pertandingan menarik di Stadion Ullevaal pada hari Sabtu.

Pratinjau Manchester United vs Atletico Madrid

Baca Juga: Prediksi Blackburn Rovers vs Queens Park Rangers, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim

Atletico Madrid finis di peringkat ketiga klasemen La Liga musim lalu dan tersanjung menipu selama setahun terakhir.

Pakaian Spanyol itu melewati Numancia dengan selisih 4-0 yang nyaman minggu ini dan akan berusaha mencapai hasil yang sama di pertandingan ini.

Manchester United, di sisi lain, mengamankan tempat keenam di tabel Liga Premier tahun ini dan telah kehilangan tempat di Liga Champions UEFA.

Baca Juga: Final Piala Turki 2022: Prediksi Trabzonspor vs Sivasspor, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x