Final Piala Turki 2022: Prediksi Trabzonspor vs Sivasspor, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain

- 29 Juli 2022, 18:01 WIB
Stadion. Prediksi Trabzonspor vs Sivasspor, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Final Piala Super Turki 2022.
Stadion. Prediksi Trabzonspor vs Sivasspor, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Final Piala Super Turki 2022. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Trabzonspor vs Sivasspor, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Final Piala Super Turki 2022.

Trabzonspor dan Sivasspor akan saling berhadapan di final Liga Super Turki pada Sabtu di Stadion Olimpiade Ataturk.

Sisi Abdullah Avci meraih Super Lig musim lalu, sementara pakaian Sivas mengklaim kemenangan 3-2 mendebarkan atas Kayserispor di final Piala Turki.

Baca Juga: Liga J1 2022, Consadole Sapporo vs Nagoya Grampus, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

Itu adalah gelar Super Lig Turki pertama Trabzonspor sejak 1984, mengumpulkan 81 poin dari 38 pertandingan untuk menyelesaikan delapan poin di atas Fenerbahce yang berada di posisi kedua.

Kampanye bintang mereka adalah karena penampilan impresif mereka di kandang sendiri, di mana mereka tidak terkalahkan, mengklaim 12 kemenangan dan tujuh hasil imbang dalam 19 pertandingan.

Trabzonspor, bagaimanapun, menuju ke final Liga Super tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka setelah meraih satu hasil imbang dan kalah dalam dua pertandingan persahabatan pra-musim mereka.

Baca Juga: Prediksi St. Gallen vs FC Zurich, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x