Pra Musim 27 Juli 2022: Real Madrid vs Club America, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 26 Juli 2022, 05:28 WIB
Rudriger saat ini membela Real Madrid. Prediksi Real Madrid vs Club America, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Friendly Match 27 Juli 2022.
Rudriger saat ini membela Real Madrid. Prediksi Real Madrid vs Club America, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Friendly Match 27 Juli 2022. /Instagram @realmadrid

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Real Madrid vs Club America, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Friendly Match 27 Juli 2022.

Real Madrid melanjutkan persiapan mereka untuk kampanye mendatang ketika mereka berhadapan dengan Club America dalam pertandingan persahabatan yang mendebarkan di Oracle Park Stadium pada hari Rabu.

Pakaian Liga MX Meksiko menuju ke pertandingan dengan tiga kekalahan berturut-turut di semua kompetisi dan akan berusaha untuk mengakhiri musim kering ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purwokerto dan Sekitarnya Hari ini Selasa 26 Juli 2022, Pagi Sampai Malam Berawan Tebal

Real Madrid memulai pertandingan persahabatan pra-musim mereka pada hari Minggu ketika mereka kalah 1-0 melawan Barcelona di El Classico yang sangat dinanti-nantikan di AS.

Los Blancos terakhir beraksi pada 28 Mei, ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Liverpool di final Liga Champions.

Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengembalikan pra-musim mereka ke jalurnya saat mereka mempersiapkan diri untuk mempertahankan gelar La Liga mereka.

Baca Juga: Cara Efektif dan Mudah Mengatasi Gangguan Tidur di Malam Hari, Nomor 6 Sepele Tapi Jarang Disadari

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x