Borussia Monchengladbach vs Real Sociedad, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head

- 22 Juli 2022, 16:38 WIB
Prediksi Borussia Monchengladbach vs Real Sociedad, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.
Prediksi Borussia Monchengladbach vs Real Sociedad, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022. /Twitter @Atleti

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Borussia Monchengladbach vs Real Sociedad, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya pada 23 Juli 2022 Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Real Sociedad kembali beraksi dengan pertemuan persahabatan lain akhir pekan ini saat mereka menghadapi Borussia Monchengladbach dalam pertandingan menarik di Borussia Park pada hari Sabtu.

Pratinjau Borussia Monchengladbach vs Real Sociedad

Baca Juga: Prediksi Sao Paulo vs Goias, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

Real Sociedad finis di peringkat keenam klasemen La Liga musim lalu dan tidak konsisten selama setahun terakhir.

La Real mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Toulouse di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Borussia Monchengladbach, di sisi lain, selesai di tempat ke-10 di tabel Bundesliga dan belum dalam performa terbaik mereka tahun ini.

Baca Juga: Kios Terminal Induk Purwodadi Jadi Tempat Karaoke Liar, Ditutup Paksa Petugas, Ini Penjelasan Dishub Jateng

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x