George Russell Akui Terlalu Lama Bela Williams: Mungkin Memang Harus Begitu

- 16 Juli 2022, 14:46 WIB
Pembalap Mercedes, George Russel.
Pembalap Mercedes, George Russel. /Instagram @Georgerussell63

KEBUMEN TALK - Pembalap Formula 1, George Russell merasa terlalu lama membela Williams sebelum dipromosikan ke Mercedes.

Sebelum promosi ke Mercedes, George Russell menghabiskan tiga tahun bersama Williams sejak naik ke F1 pada tahun 2019 silam.

Menurut Russell tiga tahun bersama Williams merupakan waktu yang terlalu lama, namun ia tak bisa keluar begitu saja karena kontrak yang begitu baik.

Baca Juga: Polresta Malang Kembali Gagalkan Peredaran Narkoba, Ribuan Pil Koplo Diamankan

“Dalam retrospeksi, tiga tahun mengemudi )di Williams) tentu saja terlalu lama,” kata George Russell di Podcast Beyond the Grid.

“Sayangnya, Claire Williams melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam menyusun kontrak dan tidak ada jalan keluar dari kesepakatan untuk saya,” imbuhnya, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Namun juara dunia F2 2018 itu melihat sisi positif dari hal itu. Menurutnya ia akan kesulitan jika bergabung dengan Mercedes lebih awal.

Baca Juga: Polresta Malang Kembali Gagalkan Peredaran Narkoba, Ribuan Pil Koplo Diamankan

“Mungkin semuanya harus terjadi seperti itu, karena jika saya harus bersaing dengan Lewis pada tahun 2021 atau 2020 dengan mobil yang disesuaikan dengannya dari tahun ke tahun...itu pasti akan menjadi kerja keras,” ungkap pembalap asal Inggris itu.

Halaman:

Editor: Sudarno Ahmad Nashori

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x