Tyrell Malacia Ternyata Sudah Dapat Petuah Dari Legenda Manchester United, Simak Pesan-Pesannya!

- 14 Juli 2022, 19:01 WIB
Bek kiri Manchester United Tyrell Malacia telah mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan mantan pemain depan Setan Merah Robin van Persie sebelum pindah ke Old Trafford.
Bek kiri Manchester United Tyrell Malacia telah mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan mantan pemain depan Setan Merah Robin van Persie sebelum pindah ke Old Trafford. /Tangkapan layar Instagram @tyrellmalacia

KEBUMEN TALK - Bek kiri Manchester United Tyrell Malacia telah mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan mantan pemain depan Setan Merah Robin van Persie sebelum pindah ke Old Trafford.

Van Persie secara khusus memenangkan Liga Premier di musim pertamanya bersama United, setelah bergabung dari Arsenal pada musim panas 2012.

Klub tersebut belum pernah memenangkan gelar liga sejak saat itu, hanya berhasil beberapa kali finis di posisi kedua.

Baca Juga: Liga Konferensi Eropa UEFA 2022: Cliftonville vs DAC 1904, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Berita Tim

Pelatih asal Belanda itu meninggalkan Old Trafford pada 2015 tetapi tampaknya telah memengaruhi keputusan rekan senegaranya itu untuk bergabung dengan mantan klubnya.

Malacia, yang bermain bersama Van Persie di Feyenoord , berbicara tentang percakapannya dengan mantan pemenang Sepatu Emas Liga Premier.

Katanya (seperti dikutip ESPN ):

"Saya berbicara dengannya tentang United dan waktunya di Liga Premier. Dia memiliki beberapa kenangan indah, beberapa cerita bagus, jadi itu selalu bagus dan positif."

Baca Juga: Piala Eropa 2022 Wanita UEFA: Denmark vs Wanita Spanyol, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Head to Head

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x