Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim, Dynamo Dresden vs Borussia Dortmund Persahabatan Klub 9 Juli 2022

- 8 Juli 2022, 06:08 WIB
Jude Bellingham adalah produk gelandang masa depan Borussia Dortmund nantinya.
Jude Bellingham adalah produk gelandang masa depan Borussia Dortmund nantinya. /Instagram @judebelllingham / Tubanbicara/

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi skor, head to head dan berita tim, Dynamo Dresden vs Borussia Dortmund Persahabatan Klub 9 Juli 2022.

Menjelang kampanye liga baru yang akan datang, Dynamo Dresden akan menjamu Borussia Dortmund di Rudolf-Harbig-Stadion pada Sabtu sore dalam pertandingan persahabatan.

Dresden mengalami musim 2 Bundesliga yang buruk musim lalu, hanya mengumpulkan 32 poin dari 34 pertandingan liga dan tanpa kemenangan di babak kedua.

Baca Juga: Brasileiro Serie A 9 Juli 2022: Red Bull Bragantino vs Avai, Prediksi Skor Hingga Head to Head

Mereka kalah agregat 2-0 melawan 3. Klub Liga Kaiserslautern di playoff degradasi/promosi. Pertandingan hari Sabtu akan menandai tamasya pramusim keempat untuk Dresden saat mereka melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru.

Borussia Dortmund, sementara itu, menikmati kampanye Bundesliga yang kuat musim lalu, menyelesaikan runner-up untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Mereka telah menunjukkan ambisi musim panas ini dengan pengangkatan kembali manajer Edin Terzic dan kedatangan beberapa pemain baru untuk mengakhiri cengkeraman Bayern Munich di Bundesliga.

Baca Juga: Game Minecraft 2022: Jurus Ampuh Dapatkan Pecahan Kuno

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x