Liga Konfederasi UEFA 2022: Lechia Gdansk vs Akademija Pandev, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 7 Juli 2022, 21:40 WIB
ilustrasi stadion,
ilustrasi stadion, /pixabay.com/@Kenky.

KEBUMEN TALK - Prediksi Lechia Gdansk vs Akademija Pandev, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022.

Lechia Gdansk akan menjamu Akademija Pandev di Stadion Energa Gdansk pada babak kualifikasi pertama Liga Europa Conference pada Kamis.

Lechia Gdansk mengakhiri musim lalu sebagai tim urutan keempat dari 18 di Ekstraklasa - liga profesional top Polandia. Mereka belum meraih gelar papan atas domestik tetapi telah muncul di tempat ketiga dua kali pada tahun 1956 dan 2018-19.

Baca Juga: Sinopsis Perkawinan Nyi Blorong, Film Horor yang Dibintangi Suzanna Tayang di ANTV Malam Ini Jumat 8 Juli 2022

Mereka bermain di babak kualifikasi kedua Liga Europa pada 2019-20 tetapi gagal maju. Biało -Zieloni akan berharap untuk meraih kemenangan nyaman yang akan memberi mereka pengaruh untuk menghadapi leg kedua dengan percaya diri.

Akademija Pandev gagal memenangkan gelar Liga Pertama Makedonia musim lalu, finis di belakang juara KF Shkupi.

Mereka berpartisipasi dalam babak kualifikasi pertama Liga Europa pada 2019-20 tetapi pertandingan Kamis akan menjadi upaya pertama mereka di Liga Konferensi Eropa UEFA.

Baca Juga: Jadi Sorotan, Erling Haaland Pamerkan Nomor Punggung Barunya di Manchester City

Menghadapi Lechia Gdansk dalam pertandingan tandang sepertinya menjadi tantangan besar bagi tim yang berbasis di Strumica. Namun, sebagian besar harapan mereka terletak pada leg kedua yang akan mereka hadapi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x