Jepang vs Ghana, Head to Head, Prediksi Skor, Berita Tim dan Lainnya dalam Pertandingan 10 Juni 2022

- 9 Juni 2022, 08:30 WIB
Brasil menang tipis melawan Jepang berkat penalti Neymar /Instagram @japanfootballassociation/
Brasil menang tipis melawan Jepang berkat penalti Neymar /Instagram @japanfootballassociation/ /

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi pertandingan Jepang vs Ghana, head to head, prediksi skor, berita tim dan lainnya dalam pertandingan 10 Juni 2022.

Jepang dan Ghana akan bertanding di Stadion Misaki Park dalam pertandingan semifinal Piala Kirin 2022 pada hari Jumat.

Ini akan menjadi edisi ke-21 dari turnamen sepak bola persahabatan internasional, dengan yang terakhir terjadi pada tahun 2016. Jepang berada di final edisi itu, kalah 2-1 dari Bosnia-Herzegovina.

Baca Juga: Albania vs Israel, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim UEFA Nations League 2022

Ghana telah dipanggil ke kompetisi untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dan akan berusaha untuk mencapai final. Chili dan Tunisia akan beraksi di semifinal pertama pada hari Jumat.

Meskipun ini hanya pertandingan persahabatan, ini akan menjadi peluang bagus bagi kedua belah pihak untuk mempersiapkan diri menjelang putaran final Piala Dunia FIFA 2022 .

Jepang vs Ghana Head-to-Head

Ini akan menjadi pertemuan ketujuh antara kedua tim di semua kompetisi, dengan semua pertandingan menghasilkan hasil yang menentukan.

Baca Juga: Menang Dramatis, Indonesia Hajar Kuwait di Kualifikasi Piala Asia

Ghana hanya memiliki dua kemenangan atas nama mereka melawan rival Asia mereka, yang memiliki empat kemenangan dalam pertandingan ini.

Ghana telah menemukan bagian belakang gawangnya di semua enam pertandingan dalam pertandingan ini tetapi telah dikalahkan 12-10 oleh Jepang, yang gagal mencetak gol dalam dua kekalahan mereka melawan Ghana.

Jepang mencatatkan lima clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sementara Black Stars mencatatkan tiga clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Bakal Pecahkan Rekor Transfer, Liverpool Serius Kejar Darwin Nunez!

Kedua belah pihak mencetak empat gol dalam dua pertandingan mereka di jeda internasional yang sedang berlangsung menjelang pertandingan ini.

Prediksi Jepang vs Ghana

Jepang telah menjadi tim yang dominan dalam turnamen persahabatan internasional ini, memenangkan rekor 11 kali.

Keuntungan tuan rumah memainkan peran besar bagi mereka dalam pertandingan ini dan mereka juga favorit alami dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Comeback! Indonesia Berhasil Menang Tipis Lawan Kuwait

Ghana juga telah melakukan perjalanan panjang ke Jepang, yang mungkin mempengaruhi persiapan mereka untuk pertandingan ini. Mereka tidak akan diperkuat dua penjaga gawang pilihan pertama mereka.

Jojo Wollacott meninggalkan tim menjelang Piala Kirin karena penyakit yang tidak dapat ia abaikan. Richard Ofori adalah absen jangka panjang.

Prediksi Skor: Jepang 2-1 Ghana

***

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x