Arab Saudi vs Venezuela, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya Persahabatan Internasional 2022

- 8 Juni 2022, 19:30 WIB
Stadion. Arab Saudi vs Venezuela, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.
Stadion. Arab Saudi vs Venezuela, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022. /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Arab Saudi vs Venezuela, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Persahabatan Internasional 2022.

Arab Saudi dan Venezuela akan berhadapan di Estadio Nueva Condomina dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Kamis.

Arab Saudi beraksi dalam pertandingan persahabatan di venue pada hari Minggu melawan Kolombia.

Baca Juga: Datangi Rumah Korban dengan Membawa Pipa Besi, ini Hasil Rekonstruksi Pembunuhan Pasutri di Sruweng, Kebumen

Pemain Eintracht Frankfurt Rafael Santos Borré mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit kesembilan untuk membuat Green Falcons kalah 1-0.

Venezuela melakukan perjalanan ke Malta untuk pertandingan persahabatan dan gol babak pertama Salomón Rondón memastikan kemenangan 1-0 bagi mereka dalam pertandingan itu.

Head-to-Head Arab Saudi vs Venezuela

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Arab Saudi telah lolos ke Piala Dunia FIFA 2022 dan pertandingan melawan Venezuela ini adalah bagian dari banyak pertandingan persahabatan yang dijadwalkan menjelang acara utama.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x