Kualifikasi Piala Afrika 2023 : Guinea-Bissau vs Sao Tome dan Principe, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor,

- 8 Juni 2022, 18:55 WIB
ilustrasi penonton di stadion. KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Guinea-Bissau vs Sao Tome dan Principe, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023.
ilustrasi penonton di stadion. KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Guinea-Bissau vs Sao Tome dan Principe, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023. /pixabay /pexels

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Guinea-Bissau vs Sao Tome dan Principe, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Kualifikasi Piala Afrika 2023 berlanjut minggu ini dan akan melihat Guinea-Bissau menghadapi Sao Tome dan Principe di Stadion Adrar dalam pertandingan pembuka grup mereka pada hari Kamis.

Guinea-Bissau, dalam kualifikasi untuk Piala Afrika edisi sebelumnya, kalah tiga kali dari empat pertandingan pertama mereka.

Baca Juga: Norwegia vs Slovenia, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Head to Head UEFA Nations League 2022

Mereka kemudian perlu memenangkan dua pertandingan berikutnya untuk mengamankan kualifikasi dan berhasil melakukannya, mengalahkan Eswatini dan Republik Kongo masing-masing 3-1 dan 3-0.

Tim tuan rumah telah berpartisipasi dalam tiga edisi terakhir dari pameran kontinental dan sekarang akan mencari untuk memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kemenangan karena mereka menargetkan penampilan keempat berturut-turut.

Sao Tome telah kembali ke kualifikasi setelah memenangkan banding melawan Mauritius.

Baca Juga: Datangi Rumah Korban dengan Membawa Pipa Besi, ini Hasil Rekonstruksi Pembunuhan Pasutri di Sruweng, Kebumen

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x