Ducati dan KTM Sepakat Lakukan Pertukaran Pembalap? Miguel Oliveira Lakukan Pertemuan dengan Gresini Racing

- 5 Juni 2022, 09:03 WIB
Miguel Oliveira dan ayahnya, Paulo Oliveira bertemu dengan petinggi Gresini Racing didampingi Direktur Olahraga Ducati, Paulo Ciabatti.
Miguel Oliveira dan ayahnya, Paulo Oliveira bertemu dengan petinggi Gresini Racing didampingi Direktur Olahraga Ducati, Paulo Ciabatti. /Simon Patterson

KEBUMEN TALK - Panas! KTM dan Ducati lakukan pertukaran pembalap, Jack Miller kembali ke KTM dan Miguel Oliveria menuju Gresini Racing.

Isu perpindahan Jack Miller ke KTM bukan isapan jempol belaka, kesepakatan kedua belah pihak telah terjadi dan hanya masalah waktu saja untuk pengumuman resminya.

Di sisi lain Miguel Oliveira yang kehilangan tempatnya karena Jack Miller, menolak membela tim satelit KTM, Tech 3 dan kabarnya telah menerima tawaran dari Ducati.

Baca Juga: Jarang Diketahui! Ini Kepribadian Unik Zodiak Capricorn, Kamu Termasuk?

"Ya, KTM menawari saya tempat di Tech 3 untuk 2023 menjelang GP Italia. Saya akan memikirkannya, tapi itu bukan tempat impian saya," kata Miguel Oliveira sebelumnya, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Selain Gresini Racing, tempat potensial yang bisa saja menjadi pelabuhan baru Oliveira adalah WithU RNF yang musim depan akan menjadi tim satelit Aprilia.

Namun tawaran dari Gresini Racing sepertinya akan sulit untuk ditolak pemenang MotoGP sebanyak empat kali itu.

Baca Juga: Ducati Resmi Lepas Jack Miller, Pembalap Australia Siap CLBK dengan KTM

Miguel Oliveira bersama sang ayah, Paulo Oliveira yang menjadi manajernya ditengarai telah melakukan pertemuan dengan bos Gresini Racing dan petinggi Ducati, Paolo Ciabatti.

Pertemuan kedua belah pihak di sela-sela GP Catalunya itu, tepatnya usai sesi kualifikasi yang mengeluarkan Aleix Espargaro sebagai pole sitter.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x