Manchester United Menangis, Ralf Rangncik Cemerlang Bersama Timnas Austria

- 4 Juni 2022, 20:45 WIB
Ralf Rangncik pelatih Timnas Austria.
Ralf Rangncik pelatih Timnas Austria. /Instagram @footino.ir

KEBUMEN TALK - Mantan pelatih Manchester United Ralf Rangncik membuktikan kualitas kepelatihannya bersama Timnas Austria usai menang 3-0 atas Kroasia.

Ralf Rangncik saat berada di Manchester United posisinya digantikan oleh pelatih Belanda Erik Ten Hag. Sebagai pelatih Ralf Rangncik dianggap kurang memuaskan.

Sehingga, masa depan Ralf Rangncik sebagai kepala pelatih Manchester United tidak diperpanjang oleh petinggi Manchester United sendiri.

Baca Juga: Berstatus Free Transfer: Alexander Lacazette Bakal Dilepas Arsenal Musim Depan

Debut pelatih Ralf Rangncik bersama timnas Austria ditandai dengan kemenangan 3-0 atas Kroasia dalam pertandingan Grup A1 UEFA Nations League di Stadion Gradski Vrt, Osijek, Kroasia, Sabtu dini hari WIB.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu, tiga gol kemenangan Austria ini dicetak oleh Marko Arnautovic menit 41, Michael Gregoritsch pada menit ke-54 dan ditutup oleh Marcel Sabitzer di menit 57.

Kemenangan ini membawa Austria menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup A1 UEFA Nations League dengan tiga poin, sedangkan Kroasia berada di posisi juru kunci dengan torehan nirpoin serta defisit tiga gol.

Baca Juga: International Friendlies 2022 : Arab Saudi vs Kolombia, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Pada pertandingan ini, Austria unggul lebih dulu empat menit sebelum babak pertama usai ketika aksi solo run Marko Arnautovic mampu melewati lini pertahanan Kroasia sebelum penyerang Bologna tersebut melepaskan tendangan ke pojok bawah kana gawang den mengubah skor menjadi 1-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x