International Friendlies 2022 : Arab Saudi vs Kolombia, Berita Tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 4 Juni 2022, 18:07 WIB
Salah satu stadion megah Piala Dunia 2022 Qatar, Al Janoub. pertandingan Arab Saudi vs Kolombia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya dalam laga International Friendlies 2022
Salah satu stadion megah Piala Dunia 2022 Qatar, Al Janoub. pertandingan Arab Saudi vs Kolombia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya dalam laga International Friendlies 2022 /Tangkapan layar/YouTube Qatar2022

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi pertandingan Arab Saudi vs Kolombia, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya dalam laga International Friendly Match 2022.

Arab Saudi akan menghadapi Kolombia di Estadio Nueva Condomina dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Minggu.

Laga ini akan menjadi yang pertama dalam rangkaian pertandingan persahabatan yang dijadwalkan akan dimainkan Arab Saudi jelang Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar akhir tahun ini.

Baca Juga: Erling Haaland Datang, Kevin De Bruyne: Semua orang berharap banyak

Mereka juga akan menghadapi runner-up 2018 Kroasia pada November dalam pertandingan eksibisi.

Kolombia , sementara itu, gagal lolos ke putaran final Piala Dunia, kehilangan tempat playoff di kualifikasi CONMEBOL hanya dengan satu poin.

Mereka tidak dijadwalkan untuk memainkan pertandingan lain setelah ini untuk sementara waktu, sementara Saudi akan bermain melawan Venezuela pada hari Kamis.

Baca Juga: Bantah Hengkang, Cristiano Ronaldo Mantap di MU

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x