Prediksi Skor, Head to Head Kosta Rika vs Martinique Liga Concacaf pada 5 Juni 2022

- 4 Juni 2022, 07:50 WIB
Timnas Kosta Rika berhasil keluar dari grup neraka di Piala Dunia 2014
Timnas Kosta Rika berhasil keluar dari grup neraka di Piala Dunia 2014 /twitter/@BBCSport/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi pertandingan, prediksi skor, head to head Kosta Rika vs Martinique untuk lanjutan Liga CONCACAF pada 5 Juni 2022 oleh karena itu simak penjelasannya di bawah ini sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Kosta Rika dan Martinik akan bertanding di Estadio Nacional de Costa Rica dalam babak penyisihan grup Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF pada hari Minggu.

Kosta Rika memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa mereka dengan kekalahan 2-0 melawan Panama pada hari Kamis, sementara ini akan menjadi pertandingan pertama dalam kompetisi tahun ini untuk Martinique.

Baca Juga: Jangan Terlewat! Indomaret Purworejo Buka Lowongan Kerja Berbagai Posisi, Catat Waktu dan Lokasi Tesnya

Tuan rumah berhasil lolos ke semifinal edisi perdana. Di perebutan tempat ketiga, mereka kalah 5-4 lewat adu penalti dari Honduras setelah pertandingan berakhir 2-2 di waktu normal.

Martinique, sementara itu, finis kedua di Grup C terakhir kali. Setelah diundi di Grup B dalam edisi ini, bersama Panama dan Kosta Rika, mereka mungkin finis di dasar klasemen kali ini.

Kosta Rika vs Martinique Head to Head

Kedua tim baru bertemu dua kali sejauh ini, dengan dua pertemuan terjadi di Piala Emas CONCACAF edisi 1993 dan 2002. Kosta Rika memiliki rekor 100% dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x