Coventry City vs Hull City, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 April 2024

- 24 April 2024, 07:44 WIB
Prediksi Coventry City vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 April 2024.
Prediksi Coventry City vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 April 2024. /Twitter @Coventry_City

KEBUMEN TALK - Prediksi Coventry City vs Hull City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 April 2024.

Baru saja tampil gagah berani melawan Manchester United di semifinal Piala FA, Coventry City menjadi tuan rumah bagi Hull City di Kejuaraan EFL pada hari Rabu.

The Tigers tidak terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Coventry Building Society Arena dan akan menuju pertandingan tengah pekan untuk memperpanjang rekor mengesankan ini.

Baca Juga: Olympique Marseille vs OGC Bagus, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 April 2024

Coventry City hampir melakukan salah satu comeback terbesar dalam sejarah Piala FA saat mereka bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk menahan imbang Manchester United 3-3 sebelum kalah dari Setan Merah melalui adu penalti.

The Sky Blues sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Championship, di mana mereka telah kalah semua kecuali satu dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 2-1 atas Leeds United pada 6 April menjadi pengecualian.

Dengan 63 poin dari 42 pertandingan, Coventry saat ini berada di urutan kedelapan dalam tabel Kejuaraan EFL, memiliki poin yang sama dengan Middlesbrough dan Preston North End.

Baca Juga: Atalanta vs Fiorentina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 April 2024

Hull City, sementara itu, gagal meraih kemenangan beruntun untuk pertama kalinya sejak Februari saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Watford akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x