Link Streaming Belgia vs Belanda, Head to Head, dan Prediksi Line Up UEFA Nations League 2022

- 3 Juni 2022, 21:39 WIB
UEFA NATIONS LEAGUE 2022 Prediksi Belgia vs Belanda, H2H dan Susunan Pemain, Tanding 4 Juni 2022
UEFA NATIONS LEAGUE 2022 Prediksi Belgia vs Belanda, H2H dan Susunan Pemain, Tanding 4 Juni 2022 /instagram/@kevindebruyne @virgilvandijk/

KEBUMEN TALK - Berikut link streaming pertandingan UEFA Nations League antara Belgia vs Belanda yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Belgia akan menghadapi Belanda pada Sabtu dini hari pukul 01.45 WIB pada laga pertama fase grup UEFA Nations League 2022.

Pertandingan antara dua negara Eropa itu akan digelar di Stadion King Baudouin, Belgia.

 

Pertandingan yang dijuluki derbi ini akan dipastikan berjalan dengan sengit karena kedua tim akan mengejar kemenangan untuk meraih poin perdana di Liga Negara UEFA atau UEDA Nations League 2022.

Selain itu, pertandingan dini hari nanti juga akan menjadi ajang pembuktian antara Kevin De Bruyne (Belgia) dengan Virgil Van Dijk (Belanda) di mana keduanya baru saja mengakhiri persaingan di Liga Inggris bersama kedua timnya.

Head to Head Belgia vs Belanda

Jika melihat sejarah dari lima pertemuan terakhir Belgia vs Belanda, Belgia memiliki keunggulan dua kali menang dan Belanda belum sekali pun menang menghadapi Belgia dalam lima pertandingan resmi terakhir.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x