Atalanta vs Fiorentina, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 April 2024

- 24 April 2024, 07:27 WIB
Prediksi Atalanta vs Fiorentina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 April 2024.
Prediksi Atalanta vs Fiorentina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 April 2024. /Football Italia Net/

KEBUMEN TALK - Prediksi Atalanta vs Fiorentina, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 April 2024.

Tempat di final Coppa Italia 2023-24 akan dipertaruhkan pada hari Rabu ketika Atalanta dan Fiorentina bertanding di Stadion Gewiss.

Setelah menderita kekalahan 1-0 di leg pertama pada tanggal 3 April, pasukan Gian Piero Gasperini akan menghadapi pertandingan ini dengan berusaha membalikkan defisit satu gol dan melanjutkan upaya meraih gelar piala kedua (Atalanta menang pada 1962-63).

Baca Juga: PKB Kebumen Buka Pendaftaran untuk Pilkada 2024, Selain Kader Bisa Daftar

Atalanta hanya terpaut satu poin dari tempat kualifikasi Liga Champions pada akhir pekan ketika mereka mengalahkan Monza 2-1 dalam pertandingan Ligue 1 di Stadion U-Power.

Sebelumnya, tim asuhan Gasperini memastikan tempat mereka di semifinal Liga Europa saat mereka mengejutkan Liverpool dengan agregat 3-1 meski kalah 1-0 dari tim Inggris di leg kedua Kamis lalu.

Atalanta kini mengalihkan perhatiannya ke Coppa Italia, di mana mereka menyingkirkan Sassuolo dan AC Milan di dua babak pembuka sebelum kalah 1-0 dari Fiorentina di leg pertama semifinal mereka pada 3 April.

Baca Juga: Middlesbrough vs Leeds United di Championship Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, dan Preview Laga

Fiorentina, sementara itu, melanjutkan upaya mereka untuk tampil di sepak bola Eropa saat mereka meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Salernitana di akhir pekan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x