Kualifikasi Piala Afrika 2023, Aljazair vs Uganda, Prediksi Skor, Susunan Pemain Hingga Berita Tim Terbaru

- 3 Juni 2022, 06:13 WIB
Riyad Mahrez saat membela Timnas Aljazair. prediksi pertandingan Aljazair vs Uganda, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023.
Riyad Mahrez saat membela Timnas Aljazair. prediksi pertandingan Aljazair vs Uganda, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023. /Instagram @riyadmahrez26.7/

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi pertandingan Aljazair vs Uganda, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor, head to head dan lainnya Kualifikasi Piala Afrika 2023.

Kualifikasi Piala Afrika 2023 berlanjut akhir pekan ini dan Aljazair akan menjamu Uganda di Stadion Olimpiade Oran pada Sabtu malam sebagaimana dikutip Sportskeeda.

Aljazair mengalami kampanye Piala Afrika yang mengecewakan awal tahun ini ketika mereka berada di urutan terbawah grup mereka setelah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan mereka.

Baca Juga: Harga Emas di Bulan Juni 2022, Hari Ini 2 Juni 2022 Emas Naik Jadi 1 Gram Seharga

Mereka kemudian gagal mengamankan tempat Piala Dunia setelah kalah dari Kamerun di babak playoff pada bulan Maret dan akan berusaha untuk melupakan semua itu bulan ini.

Fennec Foxes adalah pemenang dua kali dari kompetisi kontinental dan telah hadir dalam lima edisi terakhir kompetisi, sebuah rentetan yang akan mereka coba lanjutkan tahun depan.

Uganda gagal lolos ke pertandingan kontinental terakhir kali saat mereka finis ketiga dalam grup mereka di belakang Burkina Faso dan Malawi setelah hanya meraih dua kemenangan dalam enam pertandingan.

Baca Juga: UEFA Nations League 2022: Belgia vs Belanda, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Tim tamu belum pernah memenangkan Piala Afrika, paling dekat dengan melakukannya pada tahun 1978 ketika mereka kalah 2-0 di final dari tuan rumah turnamen Ghana.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x