Susunan Pemain Independiente del Valle vs America Mineiro, Berita tim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 25 Mei 2022, 07:53 WIB
Ekspresi Jonathan Bauman seusai mencetak gol untuk Independiente del Valle ke gawang Universidad Catolica dalam laga Liga Ekuador 2021, 11 Juli 2021.
Ekspresi Jonathan Bauman seusai mencetak gol untuk Independiente del Valle ke gawang Universidad Catolica dalam laga Liga Ekuador 2021, 11 Juli 2021. /Facebook.com/independientedelvalle/photos

KEBUMEN TALK - Bagaimana prediksi Independiente del Valle vs America Mineiro, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Copa Libertadores 2021-22.

Berusaha untuk mengakhiri dua kekalahan beruntun mereka dan menjaga harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur Copa Libertadores tetap hidup, Independiente del Valle menjadi tuan rumah bagi America Mineiro pada hari Kamis.

Pakaian Brasil, sementara itu, saat ini berada di dasar klasemen grup, tiga poin dari tuan rumah di tempat kualifikasi Copa Sudamericana.

Baca Juga: Prediksi Libertad vs The Strongest, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Copa Libertadores 2022

Independiente del Valle gagal naik ke puncak klasemen Liga Pro Ekuador karena kalah 1-0 dari Mushuc Runa pada Senin. Oleh karena itu bagaimana head to head hingga prediksi skor pertandingan ini sebagaimana dikutip dari Sportskeeda.

Mereka sekarang telah mengalihkan perhatian mereka ke Copa Libertadores, di mana mereka saat ini dalam empat pertandingan tanpa kemenangan di Grup D, mengambil dua poin dari kemungkinan 12.

Dengan lima poin dari lima pertandingan, Independiente del Valle saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen grup, tiga poin dari Deportes Tolima yang berada di posisi kedua di tempat kualifikasi playoff.

Baca Juga: Final Piala Turki 2022 : Kayserispor vs Sivasspor, Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head dan Lainnya

America Mineiro, sementara itu, gagal kembali ke jalur kemenangan di Brasileiro Serie A saat mereka ditahan imbang 1-1 oleh Botafogo.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x