Lin Jarvis Jadikan Vietti Sebagai Pengganti Rossi di Yamaha: Dia Pembalap yang Menarik!

- 10 Mei 2022, 10:12 WIB
Murid Valentino Rossi, Celestino Vietti menjadi pembalap incaran Yamaha.
Murid Valentino Rossi, Celestino Vietti menjadi pembalap incaran Yamaha. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Usai mengamankan duet Fabio Quartararo-Franco Morbidelli di Monster Energy Yamaha, kini Lin Jarvis tengah mencari pembalap yang akan membela tim satelitnya pada MotoGP musim depan.

Dari sejumlah nama pembalap yang dikaitkan dengan Yamaha, ada pembalap didikan Valentino Rossi, Celestino Vietti yang kini tengah memimpin kejuaraan Moto2.

Direktur Manajer Yamaha, Lin Jarvis mengungkapkan dirinya telah menghubungi sejumlah pembalap untuk melihat potensinya membela tim satelitnya, WithU RNF Yamaha.

Baca Juga: Baca Spoiler Kanojo Okarishimasu 234, Simak Juga Kapan Chapter 234 Rilis ?

Tentu saja kini tim satelit asal Malaysia itu telah memiliki Andrea Dovizioso dan Darryn Binder, namun kontrak keduanya masih belum aman mengingat performanya sepanjang MotoGP musim ini.

Hampir semua manajer pembalap telah Lin Jarvis hubungi, bahkan pembalap pabrikan KTM, Miguel Oliveira juga sempat ia hubungi sebagai opsi pengganti Quartararo andai juara dunia MotoGP bertahan itu hengkang dari pabrikan garputala.

“Saya berbicara dengan Paulo Oliveira, ayah Miguel, musim semi ini. Tetapi saya harus menyebutkan bahwa saya telah berbicara dengan hampir semua manajer pengemudi akhir-akhir ini,” aku Lin Jarvis kepada Speedweek.com.

Baca Juga: Liga Sapnyol 11 Maret 2022 : Sevilla vs Mallorca, Susunan Pemain, Head to Head, Prediksi Skor

Menurut pria asal Inggris itu, melakukan komunikasi dengan para pembalap merupakan kewajibannya untuk mengetahui kondisi pasar pembalap.

“Misalnya, saya perlu mencari tahu apa yang direncanakan di Honda, apakah mereka akan berpisah dengan seorang pembalap dan mengejar salah satu pembalap kami,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x