Pertarungan Melawan Waktu! Luca Marini Siap Turun Tangan Bantu Teknisi Mooney VR46 Racing Team

- 2 April 2022, 09:03 WIB
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini.
Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Luca Marini. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Di antara tim yang terdampak dari molornya kedatangan kargo logistik tim MotoGP, Mooney VR46 Racing Team menjadi salah satu yang paling terpengaruh.

Hingga Jum’at kemarin, pit VR46 Racing Team masih kosong alias belum ada satupun box yang sampai ke Argentina.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh pembalap utama mereka, Luca Marini yang tak lain adalah adik tiri Valentino Rossi, sang pemilik tim.

Baca Juga: Man United vs Leicester City, Berikut Jadwal Bola Liga Inggris Malam Ini Sabtu 2 April 2022

Bagi Marini, dengan dibatalkannya sesi hari Jum’at dan kotak kargo diprediksi sampai pada Sabtu dini hari atau bahkan pagi waktu setempat, hal itu akan menjadi pekerjaan sulit bagi semua orang.

“Pasti akan sulit dengan waktu yang lebih sedikit di trek, tetapi pekerjaan terberat harus dilakukan oleh para mekanik yang dalam satu malam harus melakukan pekerjaan yang biasanya mereka lakukan dalam dua hari,” kata Luca Marini, dilansir KebumenTalk.com dari laman Tuttomotoriweb.it.

“Saat ini kami tidak punya apa-apa, kami harus menunggu sampai akhir Jumat ini (kemarin). Saya harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi situasi aneh ini,” tegasnya.

Baca Juga: Tok! Tanggal 1 Ramdhan 1443 Dimulai Minggu 3 April 2022 Besok, Kemenag Resmi Berikan Kabarnya

Dengan padatnya sesi pada Hari Sabtu (latihan bebas hingga sesi kualifikasi) tentu MotoGP seri Argentina tahun ini akan menjadi pertarungan melawan waktu, baik di dalam maupun luar trek.

Luca Marini pun mengungkapkan prioritas utamanya yang akan ia lakukan pada Sabtu ini guna mendapatkan hasil yang terbaik.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x