Ini yang Dilakukan Valentino Rossi di MotoGP Portugal, Sang Adik Tiri: Dia Sangat Detail

- 25 April 2022, 20:09 WIB
Legenda MotoGP, Valentino Rossi saat hadir ke SIrkuit Algarve Portimao.
Legenda MotoGP, Valentino Rossi saat hadir ke SIrkuit Algarve Portimao. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Adik tiri Valentino Rossi, Luca Marini berhasil meraih empat poin pada GP Portugal usai menyelesaikan balapan di Sirkuit Algarve Portimao di urutan ke-12.

Luca Marini yang mengendarai Desmosedici GP22 bersama Mooney VR46 Racing Team memulai balapan dari tempat kedelapan dan sempat turun ke posisi ke-16 di awal balapan.

Hasil yang diraih Marini tentu bukanlah yang diharapkan jika melihat posisi startnya, namun membawa pulang empat poin dari Portugal tentu bukanlah hal yang buruk.

Baca Juga: Zodiak LEO dan VIRGO Ramalan Mingguan, 25 April Hingga 1 Mei 2022

“Balapan saya positif karena itu mungkin pertama kalinya di Kejuaraan Dunia MotoGP saya lebih cepat di akhir balapan,” kata Marini, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

"Tapi sebelum itu saya tidak bisa mengemudi dengan rendah 1:40 detik. Semuanya baru bagi saya tahun ini," tambah pembalap Italia itu.

Pada balapan pembuka seri Eropa kemarin, Valentino Rossi selaku pemilik tim datang langsung ke paddock guna memberikan masukan kepada kru tim dan kedua pembalapnya.

Baca Juga: Bukannya Marah dengan Jack Miller, Joan Mir Justru Kecewa dengan Suzuki: Ini Memalukan

Marini yang merupakan saudara tiri Rossi menceritakan momen Rossi yang hadir ke dalam paddocknya pada Sabtu kemarin.

"Valentino memiliki mata yang bagus, dia mengenali banyak hal. Tetapi dia juga tidak dapat melihat semua detail di trek," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x