Angin Segar Bagi Quartararo, Yamaha akan Umumkan Hal Penting di GP Mugello

- 5 Mei 2022, 20:37 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dalam tes Jerez.
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dalam tes Jerez. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Manajer Tim Yamaha, Massimo Mereggali membawa kabar penting tentang kemajuan Yamaha M1 yang dapat memberi angin egar bagi Fabio Quartararo.

Sejak tes pramusim akhir tahun lalu, Fabio Quartararo terus mendesak agar Yamaha segera meningkatkan top speed M1 yang ia jadikan salah satu syarat perpanjangan kontraknya yang akan berakhir tahun ini.

Awal pekan ini, Lin Jarvis selaku Direktur Manajer Yamaha mengungkapkan bahwa Quartararo telah sepakat menambahkan masa baktinya di Yamaha meski belum secara resmi, dengan syarat ia akan meningkatkan Yamaha pada MotoGP musim depan.

Baca Juga: Polres Blora Himbau Wisatawan Selalu Berhati-hati dan Patuh Protokol Kesehatan

Kini giliran Meregalli yang membawakan kabar baik untuk para pembalap Yamaha, di mana ia mengindikasikan akan ada peningkatan M1 pada balapan mendatang.

Dalam tes di Jerez beberapa hari kemarin, Yamaha telah menguji swingarm baru yang memungkinkan lebih sedikit cengkeraman, meski sang pembalap utama tak terlalu terkesan dengan hasilnya.

Meski begitu, Meregalli mengungkapkan Yamaha akan meningkatkan kecepatan terutama di tes lurus jelang GP Mugello yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Baca Juga: YouTube Go Berhenti Beroprasi Bulan Agustus 2022, Simak Cara Menggunakan Layanan Menonton Video Offline

"Ada beberapa area yang harus dikerjakan untuk meningkatkan kecepatan tertinggi. Salah satunya adalah paket aero dan kami sedang mengerjakannya. Kami harus menerima paket aerodinamis yang diperbarui tepat waktu untuk Mugello," aku Massimo Meregalli, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

"Itu (Mugello) dan Barcelona adalah dua trek cepat, kami harus mengurangi jarak sebanyak mungkin sehubungan dengan kompetisi. Saya jamin kami bekerja di semua bidang yang memungkinkan untuk diintervensi," tambahnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x