Liga Sapnyol 11 Maret 2022 : Sevilla vs Mallorca, Susunan Pemain, Head to Head, Prediksi Skor

- 9 Mei 2022, 18:27 WIB
Inilah prediksi Levante vs Sevilla dalam lanjutan La Liga pekan ini meliputi H2H serta prediksi skor.
Inilah prediksi Levante vs Sevilla dalam lanjutan La Liga pekan ini meliputi H2H serta prediksi skor. //Instagram/@sevillafc/

 

KEBUMEN TALK - Bagaimana kemungkinan prediksi permainan Sevilla vs Mallorca, susunan pemain, Head to Head, prediksi skor Liga Spanyol 11 Maret 2022.

Sevilla akan menjamu Mallorca di Ramon Sanchez Pizjuan di La Liga pada hari Rabu, mencari untuk kembali ke jalur kemenangan.

Los Rojiblancos telah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka - bermain imbang 1-1 dengan Cadiz dan Villarreal, memungkinkan Barcelona untuk memperpanjang keunggulan mereka di posisi kedua.

Baca Juga: Liga Spanyol 11 Mei 2022 : Elche Vs Atletico Madrid, Prediksi Skor, Head to Head, Susunan Pemain

Mereka hampir kalah melawan Villarreal pada hari Minggu. Giovani Lo Celso mencetak gol pada menit ke-86 tetapi Jules Kounde menyelamatkan satu poin dengan menyamakan kedudukan di menit akhir.

Namun, masih bisa terlambat untuk mengamankan posisi dua besar di liga, karena Barcelona tidak mungkin kehilangan empat poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka. musim 2008-09.

Sementara itu, Mallorca, yang kembali ke La Liga setelah satu tahun berada di divisi kedua, mungkin akan segera kembali ke sana.

Baca Juga: Wahana Seluncuran Kolam Renang Waterpark Kenjeran Roboh, Berikut Penyebabnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah