Liga 1 2022 : Lens vs Nantes, Berita Tim, Head to Haead, Susunan Pemain Liga Prancis 30 April 2022

- 29 April 2022, 18:48 WIB
lustrasi Prediksi Nantes vs Bordeaux/Instagram/@fcnantes
lustrasi Prediksi Nantes vs Bordeaux/Instagram/@fcnantes /

KEBUMEN TALK - Berikut ini kemungkinan bagaimana prediksi pertandingan Lens vs Nantes, berita tim, Head to Haead, susunan pemain Liga Prancis 30 April 2022.

Sabtu melihat Nantes mengunjungi Stade Bollaert-Delelis untuk pertandingan dengan Lens, dan kedua belah pihak masih dengan taruhan luar mengamankan sepak bola Eropa musim depan.

Lens saat ini berada di tempat ketujuh dalam tabel Ligue 1 , hanya tiga poin di belakang tempat kelima Nice, dan mereka tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Liga Prancis Bordeaux vs Nice, Susunan Pemain, Prediksi Skor Hingga Berita Tim Liga Spanyol 1 Mei 2022

Nantes, sementara itu, empat poin di belakang Lens di urutan ke-10, tetapi performa mereka sedikit lebih buruk dalam beberapa pekan terakhir, meskipun mereka menang 5-3 atas Bordeaux akhir pekan lalu.

Pertandingan terakhir tim tuan rumah melihat mereka mengamankan hasil imbang melawan Paris St. Germain, dan di satu sisi, hasil tersebut merusak perayaan PSG meskipun mereka dianugerahi gelar Ligue 1 setelah pertandingan. Sebelum ini, Lens mengalahkan Nice , Lille dan Montpellier.

Kemenangan 5-3 Nantes atas Bordeaux, sementara itu, adalah kemenangan pertama mereka sejak kemenangan 2-3 atas Clermont pada 3 April.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Liga Spanyol 30 April 2022

Secara keseluruhan, mereka hanya memenangkan lebih dari satu pertandingan berturut-turut tiga kali musim ini, yang berarti Lens suka peluang mereka di sini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x