Bos LCR Honda Pertimbangkan Ai Ogura-Somkiat Chantra Gantikan Takaaki Nakagami di MotoGP?

- 26 April 2022, 20:40 WIB
Benarka Ai Ogura atau Somkiat Chantra akan menggantikan posisi Takaaki Nakagami di Tim LCR Honda?
Benarka Ai Ogura atau Somkiat Chantra akan menggantikan posisi Takaaki Nakagami di Tim LCR Honda? /MotoGP

KEBUMEN TALK - Kontrak kedua pembalap LCR Honda akan berakhir musim ini, Lucio Cecchinello menyeret nama Ai Ogura untuk menggantikan Takaaki Nakagami?

LCR Honda saat ini memiliki duet Alex Marquez dan Takaaki Nakagami yang tengah berjuang dalam kejuaraan MotoGP musim 2022.

Kontrak kedua pembalap dengan tim satelit Honda ini akan berakhir tahun ini, namun hingga saat ini belum ada perkembangan terbaru tentang perpanjangan masa bakti kedua pembalap.

Baca Juga: Manchester City vs Real Madrid, Nggak Full Tim, Berikut Pemain yang Akan Absen pada Laga UCL Malam ini!

Khusus untuk Alex Marquez, Lucio bersama timnya masih ingin menunggu pembuktian juara dunia dua kali itu dalam beberapa balapan mendatang untuk menyodorkan kontrak baru.

Sedangkan untuk Takaaki Nakagami, Lucio mengaku tak dapat memastikan apakah pembalap Jepang itu akan bertahan di timnya pada MotoGP musim 2023 mendatang.

"Tempat Taka adalah bagian dari program Honda di seluruh Asia," ucap Lucio Cecchinello, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Valentino Rossi di MotoGP Portugal, Sang Adik Tiri: Dia Sangat Detail

Bos sekaligus pemilik tim LCR Honda itu mengatakan bahwa satu slot pembalap LCR Honda itu disponsori Honda Asia, di mana pemilihan pembalapnya juga menjadi wewenang sponsornya itu.

"Program ini dimulai dengan Asian Talent Cup dan berlanjut dengan tim Honda Asia Hiroshi Aoyama di Kejuaraan Dunia Moto3 dan Moto2. Tujuan jangka panjangnya adalah MotoGP," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah