Susunan Pemain Universidad Catolica vs Flamengo, Head to Head Hingga Prediksi Skor Copa Libertadores 2022

- 28 April 2022, 00:13 WIB
Seru! Prediksi dan Link Live Streaming Flamengo vs Olimpia dalam laga Copa Libertadores, Tonton di Mola TV
Seru! Prediksi dan Link Live Streaming Flamengo vs Olimpia dalam laga Copa Libertadores, Tonton di Mola TV /Twitter @Flamengo_en

 

KEBUMEN TALK - Berikut ini simak bagaimana prediksi Universidad Catolica vs Flamengo, susunan pemain, prediksi skor, Head to Haead, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Libertadores 2022.

Universidad Catolica akan menyambut Flamengo ke Estadio San Carlos de Apoquindo untuk pertandingan matchday tiga di Copa Libertadores pada hari Kamis.

Tuan rumah datang ke pertandingan dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Colo Colo di Divisi Primera Chili pada hari Minggu.

Baca Juga: Pimpin Apel Persiapan Operasi Ketupat Candi, Kapolres Magelang Kota Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Alexander Huerta mencetak gol penyama kedudukan bagi tim tamu untuk membatalkan penalti menit kelima Fernando Zampedri untuk tim tuan rumah.

Flamengo kalah 1-0 dari Athletico-PR di Serie A Brasil. David Terans mencetak gol dari titik putih pada menit ke-32 untuk menginspirasi kemenangan.

Mereka akan mengalihkan perhatian mereka ke benua,2011111 di mana mereka saat ini menempati posisi teratas di Grup H, setelah mengumpulkan poin maksimal dari dua pertandingan yang dimainkan sejauh ini. Universidad Catolica duduk di posisi ketiga dengan tiga poin.

Baca Juga: Dragon Ball Super Chapter 84: Ringkasan, Spoiler dan Tanggal Rilis Pertempuran Gas vs Bardock

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x