Prediksi Skor Feyenoord vs Olympique Marseille, Susunan Pemain Hingga Head to Head Liga Eopa 2022

- 27 April 2022, 05:12 WIB
Pemain Feyenoord Marcos Senesi sedang melakukan selebrasi bersama Cyriel Dressel setelah mencetak gol pada 7 April 2022
Pemain Feyenoord Marcos Senesi sedang melakukan selebrasi bersama Cyriel Dressel setelah mencetak gol pada 7 April 2022 /Twitter @eredivisie

KEBUMEN TALK - Berikut ini simaklah bagaimana prediksi Feyenoord vs Olympique Marseille, mulai susunan pemain, pratinjau, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Eropa UEFA 2022.

Sepak bola Eropa kembali pekan ini dan Feyenoord akan menjamu Olympique Marseille di De Kuip pada Kamis malam di semifinal Liga Konferensi Eropa .

Feyenoord memiliki kampanye Eropa yang mengesankan musim ini. Mereka memuncaki grup setelah tak terkalahkan selama enam pertandingan sebelum mengalahkan FK Partizan secara agregat 8-3 di babak 16 besar kompetisi.

Baca Juga: Copa Libertadores 2022 : Cerro Porteno vs Penarol, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Mereka kemudian menghadapi Slavia Praha di perempat final, menang 3-1 di kandang tandang setelah bermain imbang 3-3 di leg pertama.

Kemenangan terakhir tuan rumah di Eropa terjadi pada musim 2001-02 ketika mereka memenangkan Liga Europa. Mereka memiliki Olympique Marseille di antara mereka dan satu tempat di final Liga Konferensi.

Setelah babak penyisihan grup mereka tersingkir dari Liga Eropa UEFA, Olympians telah menemukan keberuntungan yang lebih baik dalam kompetisi yang baru dibentuk, mengalahkan Qarabag, Basel dan terakhir tim Yunani PAOK untuk meraih tempat semifinal.

Baca Juga: Big Match Manchester United vs Chelsea Prediksi Skor Hingga Head to Head Liga Inggris 28 April 2022

Olympique Marseille tersingkir dari perebutan gelar domestik musim ini dan sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke panggung Eropa.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x