Copa Libertadores 2022 : Cerro Porteno vs Penarol, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

- 27 April 2022, 05:02 WIB
Selebrasi Pemain Penarol/instagram/@oficialcap
Selebrasi Pemain Penarol/instagram/@oficialcap /

KEBUMEN TALK - Berikut ini simak bagaimana prediksi Cerro Porteno vs Penarol, dan juga pratinjau, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Copa Libertadores 2022.

Copa Libertadores 2022 berlanjut minggu ini dan Cerro Porteno akan menjamu Penarol di General Pablo Rojas pada hari Kamis.

Cerro Porteno membuka kampanye Copa Libertadores mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Olimpia awal bulan ini dan mungkin pantas mendapatkan lebih dari pertandingan itu.

Baca Juga: Big Match Manchester United vs Chelsea Prediksi Skor Hingga Head to Head Liga Inggris 28 April 2022

Mereka kemudian menghadapi Colon de Santa Fe di game kedua mereka, meraih kemenangan comeback 3-1 yang layak di kandang sendiri.

Tuan rumah duduk di puncak Grup G dengan empat poin. Mereka akan berusaha untuk membangun kemenangan kontinental terbaru mereka dan semakin memperlebar keunggulan mereka di puncak.

Penarol dikalahkan 2-1 oleh Colon de Santa Fe di pertandingan pertama mereka dan beruntung tidak kalah dengan selisih yang jauh lebih lebar.

Baca Juga: Orang Terkaya di Dunia Elon Musk Dapatkan Twitter Sebesar $44 Miliar

Namun, mereka bangkit kembali di pertandingan berikutnya, mengalahkan Olympia 2-1 melalui gol dari Juan Ramos dan Federico Carrizo.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah