Prediksi Manchester United vs Norwich City, Head to Head Hingga Prediksi Skor Liga Inggris 16 April 2022

- 15 April 2022, 00:22 WIB
Prediksi Manchester United vs Norwich City, Head to Head Hingga Prediksi Skor Liga Inggris 16 April 2022
Prediksi Manchester United vs Norwich City, Head to Head Hingga Prediksi Skor Liga Inggris 16 April 2022 /Twitter @UTDnews

KEBUMEN TALK - Setelah penampilan yang benar-benar membosankan melawan Everton akhir pekan lalu, Manchester United kembali beraksi di Liga Premier melawan Norwich City pada hari Sabtu.

Tim asuhan Ralf Rangnick menghasilkan penampilan suram lainnya melawan tim degradasi Everton akhir pekan lalu. Mereka kalah 1-0 dan sekarang hampir tersingkir dari perlombaan untuk tempat empat besar.

Setan Merah saat ini berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan 51 poin.

Baca Juga: Juventus vs Bologna, Prediksi Skor dan Head to Head Liga Italia 16 April 2022

Mereka membuntuti peringkat keempat Tottenham Hotspur dengan enam poin dan itu adalah perjuangan berat dari sini untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Pendukung Old Trafford kehilangan kesabaran mereka tetapi berita tentang penunjukan Erik ten Hag yang akan datang sebagai pelatih baru seharusnya sedikit menghibur mereka.

Tetapi dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, sudah saatnya mereka melihat respons yang tepat dari tim ini yang dikemas dengan superstar permainan.

Baca Juga: Rusia Ancam Bom Zelensky sebagai Pembalasan atas 'Serangan' Ukraina

Everton mengungguli Manchester United lebih dari 10 km dan fans United tidak akan senang dengan penampilan tanpa keberanian seperti itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x