Alex Rins Merasa di Fase Terbaiknya di MotoGP: Suzuki Kini Telah Meningkat

- 14 April 2022, 21:33 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins  usai balapan di GP Amerika, Minggu, 10 April 2022.
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins usai balapan di GP Amerika, Minggu, 10 April 2022. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Alex Rins tengah berada dalam fase terbaiknya dalam dua balapan terakhir di mana ia meraih dua podium berturut-turut di GP Argentina dan GP Amerika.

Berkat penampilan apiknya itu, pembalap Suzuki Ecstar itu kini bertengger di tempat kedua klasemen sementara pembalap. Ia mengoleksi 56 poin, terpaut lima poin dari Enea Bastianini yang memimpin klasemen.

Melansir dari situs Speedweek.com, Alex Rins ditanya apakah ia kini tengah berada di fase terbaiknya selama berkompetisi di MotoGP, ia tak membantahnya.

Baca Juga: Bocoran Spoiler Anime Pokemon 2019 Episode 106: Program Baru! Radio Kerajaan Rahasia Team Rocket!

"Ya, tentu saja. Saya pikir kami bekerja sangat baik di dalam dan di luar kotak," tegas Alex Rins.

"Karena bahkan di musim dingin saya melakukan pekerjaan dengan baik di gym dan secara mental. Begitulah cara kami menemukan konsistensi yang kami tunjukkan sekarang," tambhanya.

Tapi pembalap yang telah memenangi balapan di MotoGP sebanyak tiga kali menegaskan bahwa kompetisi masih panjang, di mana baru empat dari 21 seri balapan yang telah di gelar pada MotoGP musim 2022.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Toxic dalam Pertemanan Ini Bikin Rugi Kamu Part 2

“Secara keseluruhan, saya percaya bahwa kami tidak hanya menjalani balapan yang bagus, tetapi juga akhir pekan yang sangat bagus di Argentina dan kemudian di Austin (Amerika).Kami mencoba untuk terus berjalan," tekadnya.

Fakta bahwa pembalap Suzuki biasanya berada di barisan depan dalam balapan telah dipelajari dalam beberapa tahun terakhir, karena biasanya Suzuki berada di depan karena manajemen ban yang menjadi kekuatan pabrikan Hamamatsu itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x