Fabio Quartataro Bertahan di Yamaha, ini Pembalap yang akan Jadi Rekan Marc Marquez

- 14 April 2022, 22:43 WIB
Pembalap MotoGP, Joan Mir (kiri), Jorge Martin, dan Fabio Quartararo.
Pembalap MotoGP, Joan Mir (kiri), Jorge Martin, dan Fabio Quartararo. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Manajer kenamaan MotoGP, Carlo Pernat memberikan prediksinya tentang masa depan pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Kontrak Quartararo dengan Yamaha akan berakhir pada akhir tahun ini, namun hingga seri keempat MotoGP musim 2022 digelar, belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Yamaha bagaimanapun mencoba untuk mempertahankan juara dunia MotoGP 2021 itu bersamanya, namun syarat Quartararo agar Yamaha menciptakan motor yang kuat belum terpenuhi hingga saat ini.

Baca Juga: Hati-hati! Kini Marak Pencurian Mengaku Petugas Vaksin dan Penyaluran Bantuan di Kebumen

Apalagi dalam dua balapan terakhir, Quartararo gagal bersaing di barisan depan dengan finish kedelapan di GP Argentina dan ketujuh di GP Amerika.

Dengan hasil tersebut, tentu saja akan sulit baginya untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia bersama Yamaha, sesuatu yang dicari oleh Quartararo.

Dalam wawancaranya bersama Mowmag.com, Carlo Pernat mencoba memberikan prediksinya tentang situasi Quartararo yang kini dirumorkan tengah dilirik Repsol Honda.

Baca Juga: Enea Bastianini Tak Mungkin Bela Honda, Sang Manajer Sebut Lebih Masuk Akal Aprilia

"Saya yakin dia tidak akan pergi. Yamaha akan berusaha untuk memberinya motor baru dan dia akan menerimanya," ucap Carlo Pernat, dikutip KebumenTalk.com dari laman Tuttomotoriweb.it.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x