Fabio Quartararo Sumringah Dengar Honda Tertarik Padanya, Kode Hengkang dari Yamaha?

- 8 April 2022, 14:16 WIB
Fabio Quartararo tersenyum ketika mendengar Honda ingin merekrutnya.
Fabio Quartararo tersenyum ketika mendengar Honda ingin merekrutnya. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Kontrak Fabio Quartararo bersama Monster Energy Yamaha akan berakhir pada akhir tahun ini, namun hingga kini belum ada kesepakatan antara Yamaha dan juara dunia MotoGP 2021 itu.

Ketika ditanya tentang rumor Repsol Honda yang ingin melegonya, Fabio Quartararo mengatakan akan memikirkannya dengan matang.

Fabio Quartararo berulang kali memohon kepada Yamaha untuk meningkatkan performa Yamaha M1 agar ia mau melanjutkan kontraknya, namun hingga balapan ketiga MotoGP musim ini, hal itu belum terlihat.

Baca Juga: Bantu Korban Banjir, Bupati Kebumen Serahkan 5,4 Ton Beras di Kec. Prembun

Meski berhasil meraih podium kedua di MotoGP Indonesia pada pertengahan Maret kemarin, namun performa Yamaha belum sepenuhnya stabil, terbukti pada akhir pekan kemarin Quartararo hanya finish kedelapan di GP Argentina.

Quartararo yang berhasrat untuk meraih gelar juara dunia kembali tentunya tak dapat bersaing dengan pembalap lainnya jika performa motornya seperti di Argentina kemarin.

Oleh karena itu, rumor hengkangnya pembalap Prancis itu dari Yamaha bisa jadi menjadi kenyataan, terlebih banyak pabrikan yang menginginkan jasanya.

Baca Juga: EPL 2022 Manchester United dan Everton, Prediksi Skor Hingga Head to Head

Di antara pabrikan lain yang ingin melego Fabio Quartararo, mungkin Repsol Honda menjadi tim yang menarik perhatian rekan setim Franco Morbidelli itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah