Posisi Jack Miller di Pabrikan Ducati Terancam, Ducati Dilema Pilih Jorge Martin atau Bastianini?

- 13 April 2022, 15:55 WIB
Pembalap Ducati Jack Miller (kanan), Jorge Martin, dan Enea Bastianini.
Pembalap Ducati Jack Miller (kanan), Jorge Martin, dan Enea Bastianini. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Masa depan Jack Miller di tim pabrikan Ducati sepertinya semakin runyam, di mana saat ini Enea Bastianini dan Jorge Martin tengah mengincar kursinya.

Menurut Moto.it, akan ada nama baru yang mengisi kursi Ducati Lenovo pada MotoGP musim depan sebagai rekan baru Francesco Bagnaia yang sebelumnya telah menandatangani perpanjangan kontrak.

Hingga kini baik Ducati dan Jack Miller belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru.

Baca Juga: Bocoran Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Black Clover Chapter 330? Cek Di sini

Sebelumnya secara terang-terangan pembalap Pramac Racing Ducati, Jorge Martin dan pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini mengatakan mengincar kursi pabrikan.

Jorge Martin diketahui memiliki banyak keuntungan, meski pun secara hasi di MotoGP musim ini ia tertinggal di belakang Bastianini yang sudah memenangi dua seri grand prix.

Ada pun dari kubu Bastianini, sang manajer, Carlo Pernat mengungkapkan keinginan pembalapnya untuk bergabung dengan Bagnaia, meski usai memenangi GP Austin akhir pekan kemarin, belum ada pembicaraan antara kliennya dengan petinggi Ducati.

Baca Juga: Kunci Kemenangan Real Madrid vs Chelsea di Liga Chmpions 2022, Baca Rating Pemain Bintang El Real Hanya Disini

Carlo Pernat mengatakan bahwa Bastianini ingin membela pabrikan Italia, karena ia pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat membela tim Spanyol di ajang Moto3, yang sempat membuatnya rustasi.

“Untuk Enea kami membutuhkan tim Italia karena dia tidak senang dengan tim Spanyol di Moto3 ”, ucap Carlo Pernat, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x