PSV Eindhoven vs Leicester City, Prediksi Skor Hingga Susunan Pemain Liga Eopa UEFA Tahun 2022

- 13 April 2022, 09:51 WIB
Pemain PSV Joel Piroe merayakan gol ke gawang Omonia di pertandingan Liga Europa, Jumat, 11 Desember 2020 dini hari WIB. PSV menjadi satu di antara tim yang akan tampil di 32 Besar Liga Europa.
Pemain PSV Joel Piroe merayakan gol ke gawang Omonia di pertandingan Liga Europa, Jumat, 11 Desember 2020 dini hari WIB. PSV menjadi satu di antara tim yang akan tampil di 32 Besar Liga Europa. /Twitter.com/@europaleague/

KEBUMEN TALK - Berikut Anda bisa membaca penjelasan prediksi skor, susunan pemian hingga prediksi pertandingan PSV Eindhoven vs Leicester City.

Perempat final Liga Eropa UEFA berakhir minggu ini dan PSV Eindhoven akan menjamu Leicester City di Philips Stadion pada Kamis malam.

PSV Eindhoven menahan imbang tanpa gol di leg pertama pekan lalu. Mereka memulai dengan tim yang lebih baik.

Baca Juga: Prediksi Atalanta vs RB Leipzig, Pratinjau, Hingga Susunan Pemain Liga Eropa UEFA 2022

Hampir memimpin di dua menit pertama pertandingan ketika umpan tinggi menemukan Mario Gotze di dalam kotak tetapi pemain Jerman itu tidak bisa mengkonversinya.

Tim asal Belanda terakhir kali berhasil melewati tahap turnamen Eropa ini pada musim 2004-05 ketika mereka berhasil mencapai semifinal Liga Champions.

Leicester City jelas merupakan tim yang lebih baik di leg pertama pertandingan tersebut.

Baca Juga: Thomas Thucel Geram Wasit Real Madrid vs Chelsea Tertawa Bareng Ancelotti Usai 'Loloskan' Real Madrid

Menarik diri bersama-sama setelah awal yang goyah, The Foxes adalah tim yang lebih berani secara ofensif tetapi tidak dapat menemukan gol untuk menahan keunggulan menjelang leg kedua.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x