Reveiw Pertandingan, Arsenal 1-2 Brighton Hingga Peringkat Pemain Gunners

- 11 April 2022, 03:16 WIB
Arsenal vs Brighton, pekan ke 31 Premier League, Sabtu 9 April 2022
Arsenal vs Brighton, pekan ke 31 Premier League, Sabtu 9 April 2022 /Instagram @arsenal

KEBUMEN TALK - Berikut ini reveiw pertandingan Arsenal vs Brighton dalam lanjutan Liga Inggris Tahun 2022, di mana Gunners mengalami kekalahan 2-1.

Brighton & Hove Albion mengamankan kemenangan 2-1 yang menakjubkan melawan Arsenal di Stadion Emirates di Liga Premier pada hari Sabtu. Itu hanya kedua kalinya mereka menang di tanah dalam sejarah papan atas Inggris mereka.

Arsenal datang ke pertandingan setelah menderita kekalahan 3-0 di tangan Crystal Palace di Selhurst Park dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Yakin Ducati akan Menang di GP Amerika: Treknya Kami Banget!

Meskipun kalah, mereka tetap dalam perebutan tempat keempat di tabel Liga Premier sebelum pertandingan ini.

Brighton, di sisi lain, datang ke kontes ini setelah hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan, kalah enam kali. Bagi kedua tim dengan prioritas yang berbeda, pertandingan tersebut ternyata menjadi pertandingan yang hebat.

Arsenal memulai pertandingan dengan niat, menekan tinggi di lapangan dan berusaha untuk menempatkan Brighton di belakang.

Baca Juga: Pedenya Joan Mir: Saya Merasa Kuat dan Yakin untuk Balapan GP Amerika

Meskipun bermain tanpa pasangan lini tengah mereka yang biasa Granit Xhaka dan Thomas Partey, The Gunners melakukannya dengan baik di lini tengah.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x