Prediksi Angers vs Lille, Susunan Pemain dan Jumlah Skor Pertandingan Ligue 1 Tahun 2021-22

- 10 April 2022, 05:35 WIB
ilustrasi bola. Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 SD MI Halaman 127: Menghitung Luas Kulit Sintesis Bola
ilustrasi bola. Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 SD MI Halaman 127: Menghitung Luas Kulit Sintesis Bola /AnnRos/Pixabay/PIXABAY/AnnRos/

 


KEBUMEN TALK - Angers akan kembali beraksi akhir pekan ini dan akan menjamu Lille di Stade Raymond Kopa pada Minggu sore dalam pekan pertandingan ke - 31 Ligue 1 Prancis .

Tuan rumah sedang berjuang untuk bentuk saat ini. Mereka dikalahkan 3-2 oleh Olympique Lyonnais dalam pertandingan terakhir mereka.

Bangkit dari ketinggalan dua kali untuk menyamakan skor sebelum kebobolan gol di menit-menit akhir untuk memberi lawan mereka tiga poin.

Baca Juga: Prediksi Bordeaux vs Metz, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Ligue 1 Tahun 2022

Angers duduk di urutan 14 dalam tabel liga dengan 32 poin dari 30 pertandingan. Mereka sekarang akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini karena mereka ingin menjauh dari zona degradasi.

Lille, sementara itu, sedang menikmati rekor domestik yang bagus saat ini. Sang juara bertahan, bagaimanapun, gagal mengalahkan Bordeaux yang berada di posisi terbawah dalam pertandingan terakhir mereka, bermain imbang tanpa gol setelah kehilangan banyak peluang.

Dalam prosesnya, mereka menyia-nyiakan kesempatan untuk bergerak lebih dekat ke tempat-tempat Eropa.

Baca Juga: Alex Rins Punya Rahasia Kalahkan Ducati di GP Amerika: Saya Nggak Bakal Kasih Tahu Anda!

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x