Prediksi Pertandingan Cadiz vs Real Betis Liga Spanyol Besok 9 April 2022

- 8 April 2022, 17:26 WIB
Prediksi Cadiz vs Real Betis  beserta jadwal tayang, head to head , susunan pemain, dan skor akhir. Cadiz vs Real Betis  hari Sabtu, 9 April 2022.
Prediksi Cadiz vs Real Betis beserta jadwal tayang, head to head , susunan pemain, dan skor akhir. Cadiz vs Real Betis hari Sabtu, 9 April 2022. /Twitter @RealBetis/

KEBUMEN TALK - Cadiz dan Real Betis saling berhadapan di Estadio Ramon de Carranza pada putaran 31 La Liga Spanyol, Sabtu.

Cadiz akan menuju ke pertandingan untuk berusaha mendapatkan satu atas Betis, setelah gagal memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2017.

Cadiz gagal meraih kemenangan kedua berturut-turut pada Minggu lalu, saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Valencia.

Baca Juga: Prediksi Bola, Villarreal vs Athletic Club Liga Spanyol Besok 9 April 2022

Namun, mereka hanya kalah sekali dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, mengklaim empat hasil imbang dan dua kemenangan.

Laju yang solid ini membuat mereka bangkit dari zona degradasi dan naik ke peringkat 17 klasemen La Liga setelah mengumpulkan 28 poin dari 30 pertandingan.

Sementara itu, Betis menampilkan performa terbaiknya saat mereka kalah 4-1 dari Osasuna.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Getafe, Head to Head Hingga Prediksi Skor Liga Spanyol April 2022

Mereka menuju ke akhir pekan tak terkalahkan dalam empat pertandingan mereka, mengklaim dua kemenangan dan imbang sebanyak sejak kekalahan 2-1 melawan Eintracht Frankfurt di Liga Eropa UEFA pada bulan Maret.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah