Breaking News! Marc Marquez Comeback di GP Amerika, Akhir Pekan ini!

- 6 April 2022, 14:34 WIB
Marc Marquez akan comeback di GP Amerika Serikat, akhir pekan ini.
Marc Marquez akan comeback di GP Amerika Serikat, akhir pekan ini. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Resmi! Marc Marquez akan kembali mengikuti balapan di GP Amerika pada akhir pekan ini.

Usai melewatkan dua seri balapan di Indonesia dan Argentina karena terkena diplopia imbas terjatuh di Sirkuit Mandalika, Marquez dipastikan telah sembuh dan bisa mengikuti balapan pada akhir pekan ini.

Marquez sebelumnya diketahui mengalami penglihatan ganda atau diplopia karena crash parah yang ia dapatkan kala sesi pemanasan MotoGP Indonesia.

Baca Juga: Takjil Gratis! Polres Sukoharjo Berikan Ratusan Takjil Gratis Setiap Hari Selama Bulan Ramadan

Akibatnya Marquez harus absen pada balapan di Indonesia dan Argentina pada akhir pekan lalu yang digantikan oleh Stefan Bradl.

Kini usai tiga minggu absen mengendarai prototipe MotoGP, Marquez akan kembali menggeber RC213V miliknya mulai sesi latihan bebas, Jum’at mendatang.

Marquez tentu gembira dapat mengikuti balapan di Texas, terlebih pada kejuaraan musim lalu ia berhasil memenangi balapan yang diselenggarakan di Sirkuit COTA itu.

Baca Juga: Prediksi Independiente Petroleros vs Emelec, Susunan Pemain dan Berapa Skor Piala Libertadores 2022?

"Tentu saja saya sangat senang bisa kembali. Ini adalah perasaan yang luar biasa, terutama karena ini adalah salah satu sirkuit favorit saya,” buka Marc Marquez, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Tak hanya itu, terhitung sejak debut di  MotoGP pada tahun 2013 lalu, Marquez selalu menang kecuali pada tahun 2019 silam karena crash.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x