Atletico Madrid Harus Akui Keunggulan Manchester City

- 6 April 2022, 05:12 WIB
Atletico Madrid harus pulang dengan kekalahan
Atletico Madrid harus pulang dengan kekalahan /Instagram @atleticodemadrid/

KEBUMEN TALK - Atletico Madrid harus mengakui keunggulan tim lawannya Manchester City dalam pertandingan perempat final leg pertama Liga Champions musim ini, Rabu 6 April 2022.

Tim asuhan Diego Simeone gagal menang dari tuan rumah Manchester City dan harus pulang malu karena kalah oleh pasukan Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Atletico Madrid bermain sangat baik selama pertandingan dan berhasil membuat Manchester City cukup kesulitan di sepanjang babak pertama.

Baca Juga: Manchester City Gasak Atletico Madrid Dikandang Sendiri!

Pertahanan yang dibuat Atletico Madrid sangat dalam dan sangat rapat sehingga para pemain Manchester City sangat kerepotan dalam membangun serangan.

Tim asuhan Pep Guardiola memang tampil sangat mendominasi dan tidak membiarkan Atletico Madrid untuk menemukan permainan terbaik mereka.

Dalamnya pertahanan Atletico Madrid memberikan celah untuk para pemain Manchester City menguasai lini tengah dan bebas melakukan passing.

Baca Juga: Lucu...Ini Dia Tweet Pertama Elon Musk Setelah Beli Saham Twitter

Namun dominasi Manchester City masih belum bisa membongkar pertahanan rapat yang dibangun oleh tim asuhan Diego Simeone pada pertandingan dini hari tadi.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x